contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sir Geoff Hurst Menilai Skuat Timnas Inggris Paling Menarik Dalam Setengah Abad Terakhir 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sir Geoff Hurst yang pernah bersama Timnas Inggris menjadi Juara dari Piala Dunia 1966 lalu menyanjung tinggi komposisi skuat dari Timnas Inggris Piala Euro 2016 ini dan secara khusus dia menyebut nama Dele Alli.

Setengah abad lalu Hurst merupakan pahlawan dari timnas Inggris dengan berhasil mencetak tiga gol di laga final Piala Dunia. Saat ini timnas Inggris baru tiba di markasnya Chantilly, Prancis, untuk persiapan Piala Euro 2016.

Skuat dari Roy Hodgson menjelang laga pertama kick-off turnamen Piala Euro 2016 ini berhadapan dengan Rusia pada tanggal 11 Juni nanti berisikan para pemain yang rata-rata berusia 25 tahun dan merupakan pemain berumur paling rendah di ajang tersebut.

“Ini adalah skuat paling menarik sejak 1966,” ucap Hurst kepada BBC.

“Pemain-pemain seperti Dele Alli sudah masuk dan sudah jadi amat menyegarkan. Ia telah bermain, bahkan di partai friendly, seperti layaknya di sebuah final Piala Dunia,” tuturnya.

Related posts:

Leave a Response