contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sirigu Bisa Mengerti PSG Butuh Pemain Kunci Lebih Dari Satu 

Sirigu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi Salvatore Sirigu sebagai kiper utama Paris Saint-Germain bisa terancam karena pihak klub juga sudah mendatangkan satu kiper lagi Kevin Trapp. Sirigu mengerti dengan keputusan dari pihak klub PSG karena untuk menjaga klub tetap kompetitif mereka butuh pemain kunci lebih dari satu. Les Parisiens yang berhasil mendatangkan Trapp dari Eintracht Frankfurt. Bersama PSG, Trapp di kontrak dengan durasi lima tahun. Selain itu media-media Prancis juga mengabarkan kalau Trapp dijanjikan posisi kiper utama di PSG.

Masa depan Sirigu bersama PSG pun menjadi spekulasi setelah datangnya Trapp dari Eintracht Frankfurt. Kebetulan juga saat ini Sirigu juga sedang didekati oleh pihak AS Roma.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memberikan komentar perihal masa depan Sirigu bersama PSG. Dia yakin kalau Sirigu bisa mengertin dengan kemauan dari pihak manajemen klub karena PSG butuh lebih dari satu pemain kunci agar tetap bisa bersaing dengan klub-klub besar Eropa.

“Salvatore merupakan pemain bagus. Saya belum lupa pada tahun 2011, dia merupakan salah satu pemain yang percaya pada proyek kami. Dia membantu kami dengan cepat membangun tim kompetitif yang sudah memenangi tiga gelar liga di Prancis dan beberapa trofi lainnya,” kata Al-Khelaifi di Football Italia.

“Jika kami ingin bertarung di tempat klub-klub top Eropa, kami harus mempunyai lebih dari satu pemain di posisi kunci.”

“Seperti yang Anda tahu, itu merupakan cara beberapa klub top Eropa. Salvatore tahu itu dengan baik,” imbuhnya.