contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sirigu Masih Belum Mendapatkan Penawaran Serius 

sirigu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa – Salvatore Sirigu kiper dari Paris Saint-Germain sampai saat ini masih belum mendapatkan penawaran serius dari klub lain. Sampai ada penawaran datang, Sirigu menegaskan tekadnya untuk bisa kembali meraih posisi kiper utama di PSG. Masa depan Sirigu di PSG memang sudah menjadi tanda tanya. Setelah sebelumnya selama empat musim dia selalu menjadi pilihan utama, di musim ini kiper asal Italia itu harus turun derajat menjadi pemain cadangan untuk Kevin Trapp yang didatangkan di awal musim.

Sejauh ini baru satu kali Sirigu tampil di Liga Prancis. Untuk semua ajang kompetisi dia total baru bermain sebanyak empat kali dengan catatan baru kebobolan satu kali dan tiga kali clean sheet.

Sedikitnya jatah waktu bermain di PSG membuat masa depannya kini sudah dispekulasikan. Mantan pemain Palermo itu sebelumnya juga sudah berpikir untuk hengkang. Namun sampai saat ini belum ada pendekatan serius dari klub lain.

“Saya meminta agen saya untuk berbicara hanya kepada saya kalau sesuatu yang serius datang. Untuk saat ini, belum ada apa-apa,” kata Sirigu dikutip soccerway.

“Saya adalah seorang pemain PSG sampai mereka menyingkirkan saya. Saya tetap di sini. Kalau sebuah tim punya penawaran besar, saya akan membuat keputusan tapi saya harus memikirkan segalanya,” tambahnya.

Sejumlah klub yang dikabarkan berminat kepada Sirigu adalah Liverpool, AS Roma, Newcastle United, dan juga Torino. Torino disebut-sebut ingin meminjamnya minimal sampai akhir musim ini. Lagi-lagi Sirigu menegaskan belum ada pendekatan serius dan justru menyatakan tekad untuk merebut kembali tempat utama.

“Saya tidak tahu apapun soal Torino. Saya masih berharap bisa menjadi nomor satu lagi. Kalau Anda seorang profesional, Anda berlatih setiap hari untuk bermain di hari Minggu,” tandasnya.

Leave a Response