contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Situasi Roma Dengan Totti Sedang Sulit 

totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Francesco Totti dirumorkan akan menjalani musim terakhirnya bersama dengan AS Roma. Kontrak Totti yang akan selesai di akhir musim ini, pihak Roma sudah mengatakan tidak akan ada perpanjangan kontraknya bersama AS Roma. Masa depan dari sang kapten yang sekaligus juga ikon dari Roma itu sudah menjadi berita kontroversial dalam beberapa bulan terakhir ini. Totti juga sempat kesal dan marah karena minimnya jatah bermain yang diberikan oleh pelatih baru Luciano Spalletti.

Pertemuan antara Totti dengan James Pallotta presiden dari Roma sudah berlangsung yang membahas mengenai masa depan dari Totti. Namun kabarnya kedua belah pihak memiliki pandangan yang berbeda.

Jika nantinya Roma memang melepaskan Totti, kemungkinan besar pemain 39 tahun itu akan melanjutkan kariernya di Major Leage Soccer AMerika Serikat.

“Situasi dengan Francesco sangat sulit,” ungkap Pallotta, yang dilaporkan Roma News. “Saya ingin dia menjadi bagian dari manajemen tapi dia memilih untuk terus bermain.”

“Si kapten bilang dia tertarik untuk bermain di Miami, tapi mereka belum memiliki sebuah tim di MLS. Dia mungkin saja akan tertarik untuk pindah ke New York.”

Totti di musim ini baru diberikan kesempatn tampil sebanyak delapan kali di semua ajang kompetisi dan berhasil mencetak satu gol untuk AS Roma.

Leave a Response