contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skhodran Mustafi Resmi Menjadi pemain Arsenal 

mustafi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Skhodran Mustafi sudah resmi bergabung dengan Arsenal. Pemain belakang timnas Jerman itu diberikan kontrak dengan durasi yang panjang oleh Arsenal.

Nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh Arsenal tidak disebutkan untuk mendatangkan Mustafi. Namun ada beberapa media Inggris yang mengabarkan setidaknya 35 juta poundsterling harus dibayar oleh Arsenal untuk Valencia.

Angka tersebut merupakan tawaran terakhir dari Arsenal untuk Valencia setelah sebelumnya dua tawaran dari Arsenal sudah ditolak oleh Valencia. Arsenal sendiri memang harus mengikuti permintaan Valencia karena mereka sedang krisis pemain bek tengah.

Dua pemain belakang tengah dari Arsenal, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, harus absen untuk waktu yang cukup lama. Arsenal kini praktis hanya memiliki Laurent Koscielny sebagai pemain bek tengah senior yang masih fit dan pemain muda Rob Holding.

“Umurnya pas. Dia pemain yang sangat fokus dan baik dalam memainkan bola,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Soccernet.

“Kami sudah mendapatkan pemain hebat tapi juga punya persiapan untuk masa depan,” sambungnya.

Mustafi selama dua musim bermain bersama Valencia dengan total mencatatkan 64 penampilan setelah didatangkan dari Sampdoria. Mustafi juga ikut membela Jerman di ajang Piala Dunia 2014 dan juga Euro 2016 lalu.

Bergabungnya Mustafi ke Arsenal diresmikan tidak lama setelah Lucas Perez juga resmi bergabung. Sejauh ini sudah ada empat pemain yang didatangkan ke Arsenal setelah Granit Xhaka dan Rob Holding.

Datangnya Mustafi ke Arsenal membuat Calum Chambers harus hengkang dipinjamkan ke Middlesbrough sampai dengan akhir musim ini.

Related posts:

Leave a Response