contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skor Ketat Hongaria Dan Portugal Bermain Imbang 3-3 

hongaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Hongaria dan Portugal berlangsung dengan sengit dan banyak tercipta gol walaupun laga harus berakhir dengan kedudukan seimbang 3-3. Balazs Dzsudzsak (Hongaria) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) sama-sama mencetak masing-masing dua gol di laga ini.

Laga yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, yang tuntas Kamis (23/6/2016) dinihari WIB, Hongaria dan Portugal bermain dengan terbuka dan saling membalas gol sepanjang laga 90 menit ini.

Hongaria berhasil terlebih dahulu unggul lewat gol dari Zoltan Gera di menit ke-19. Namun Portugal berhasil mengejar ketertinggalan skor ketika di menit ke-42 lewat Nani dan skor di babak pertama bertahan imbang 1-1.

Memasuki babak kedua yang baru berjalan dua menit, Hongaria kembali berhasil memimpin lewat gol dari Dzsudzsak namun lagi-lagi Portugal berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi dari Ronaldo di menit ke-50. Berselang lima menit Dzsudzsak berhasil mencetak gol keduanya untuk Hongaria di laga ini sekaligus kembali membawa Hongaria unggul 3-2 dari Portugal. Dan skenario sama kembali terulang dimana Ronaldo kembali lagi mencetak gol untuk yang keduanya dan Portugal berhasil menyamakan kedudukan.

Dengan hasil imbang tersebut, Hongaria dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah berhak menjadi juara dari Grup F dengan raihan 5 poin. Sementara itu Portugal yang kembali gagal meraih kemenangan harus puas di posisi ketiga klasemen Grup F dengan raihan tiga poin dari hasil tiga laga imbang di babak grup. Portugal masih kalah dari Islandia yang berada di posisi runner-up Grup F dengan raihan 5 poin namun kalah selisih gol dari Hongaria.

Portugal dengan raihan tiga poin ditambah lagi dengan produktivitas gol mereka yaitu 4-4 di babak fase grup membuat Portugal tetap berhak melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu dari tim peringkat ketiga terbaik. Di babak 16 besar Portugal akan berhadapan dengan Kroasia.

Susunan Pemain

Hongaria: Kiraly, Lang, Juhasz, Guzmics, Korhut, Pinter, Elek, Lovrencsics (Stieber 83′), Gera (Barnabas Bese 46′), Dzsudzsak, Szalai (Nemeth 71′).

Portugal: Patricio, Vieirinha, Pepe, Carvalho, Eliseu, Mario, Moutinho (Renato Sanches 46′), Carvalho, Gomes (Quaresma 61′), Nani (Danilo 81′), Ronaldo.

Leave a Response