contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skriniar Buka Peluang Hengkang Dari Inter Musim Panas Nanti 

Skriniar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Milan Skriniar di bursa transfer musim dingin mendapatkan tawaran cukup besar namun pihak Inter selaku pemilik Skriniar sudah menolak tawaran tersebut. Namun di bursa transfer musim panas nanti situasi tersebut jelas akan berbeda.

Skriniar memang sempat di kaitkan dengan beberapa klub top dari Eropa pada bulan Januari lalu walaupun baru bergabung dengan Inter di awal musim ini. Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Manchester United merupakan klub-klub yang kabarnya sangat meminatinya.

PEmain belakang 23 tahun itu juga mengakui memang ada tawaran cukup besar yang masuk kepada Inter namun sudah ditolak. Secara pribadi Skriniar juga tidak berniat hengkang dari Inter Milan di pertengahan musim ini namun musim panas nanti tentu saja kondisi sudah tidak sama.

“Saya tahu sebuah tawaran luar biasa datang di bursa musim dingin lalu. Saya menyerahkan segalanya ke tangan agen. Saya bakal sudah pergi kalau itu jadi langkah terbaik,” kata Skriniar dikutip Soccerway.

“Saya senang dengan ketertarikan banyak klub besar, tapi pada saat yang sama saya gembira Inter memutuskan tak menjual. Saya sungguh suka Real Madrid dan Barcelona, tapi itu juga berlaku untuk dua tim Manchester. Premier League itu yang paling indah di dunia.”

“Pada akhirnya kepergian saya akan bergantung pada banyak hal, seperti kesepakatan antar klub dan peran yang akan saya mainkan. Kalau saya harus pindah hanya untuk duduk di bangku cadangan atau hanya bermain di turnamen-turnamen domestik, saya akan bertahan di Inter.”

“Ada begitu banyak rumor tentang saya di musim dingin, tapi saya tak pernah mempertimbangkan untuk pergi, jelas tidak di Januari. Saya ingin terus tampil baik dan tumbuh. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas nanti,” tambahnya.

Leave a Response