contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skrtel Sudah Tidak Sabar Bermain lagi dan Segera Bangkit dari Musim lalu yang Buruk 

Martin-Skrtel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Martin Skrtel pemain bertahan Liverpool merasa kesal dan kecewa dengan hasil buruk yang dialami Liverpool musim lalu. Dia kini sudah tidak sabar ingin segera bermain lagi memulai musim baru dan memperbaiki kekecewaan di musim lalu. Liverpool yang hanya mampu finis di posisi enam klasemen dengan nilai 62. Performa Liverpool musim lalu sangat berbeda dari musim 2013/2014 lalu, setelah di musim 2013/2014 Liverpool berhasil finis sebagai runner-up dengan nilai 84 poin.

Sedangkan di dua kompetisi domestikn Inggris yaitu Piala FA dan Piala Liga Inggris, langkah Liverpool harus terhenti di babak semifinal. Sementara itu untuk kompetisi Eropa Liga Champions, anak asuh Brendan Rodgers itu harus angkat koper di fase grup. Kemudian mereka melanjutkan kompetisi ke Lige Europa, hasil juga sama Liverpool tidak mampu menembus sampai babak 32 besar.

Skrtel tidak membantah kalau performa Liverpool sangat buruk di musim lalu. Dia mengakui sudah sangat antusias untuk segera bermain dan memulai musim baru serta memperbaiki hasil buruk di musim lalu.

“Ketika Anda kalah atau menjalani sebuah musim yang jelek, rasanya sangat buruk. Anda sedih dan kecewa, dan Anda benar-benar tidak ingin berbicara pada siapapun,” kata Skrtel dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya tidak sampai menendang tembok atau berteriak, tapi perasaan itu bertahan dengan Anda untuk waktu yang lama. Saya selalu mencoba melihat kenapa kami kalah atau kenapa saya tidak tampil baik.”

“Saya rasa Anda harus melakukan itu karena Anda perlu melihat sebab sesuatu terjadi. Dan saya tahu satu-satunya tempat Anda bisa berubah adalah di lapangan latihan, jadi Anda harus bekerja keras di sana untuk berkembang,” ujarnya.

Musim 2015/2016 yang akan datang nanti Liverpool bermain untuk laga pertama mereka dengan menghadapi Stoke City pada 8 Agustus nanti. Sejauh ini Liverpool sangat agresif dalam hal merekrut pemain baru di bursa musim panas ini. Sejauh ini setidaknya sudah ada 5 pemain mereka datangkan ke Anfields, sebut saja James Milner , Danny Ings dan juga Roberto Firmino.