contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skuad Inti Euro 2016 Spanyol Tidak Ada Nama Isco Dan Saul 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Skuad inti Timnas Spanyol yang berisi 23 pemain kini sudah lengkap untuk persiapakan ke ajang Piala Euro 2016. Namun di dalam 23 pemain itu tidak ada naman dua gelandang muda Spanyol yaitu Saul Niguez dan Isco.

Sebelumnya Vicente del Bosque pelatih timnas Spanyol sudah terlebih dahulu mengumumkan secara resmi 19 nama yang dipastikan dibawa ke Prancis nanti. Empat nama sisa masih diperebutkan oleh Juanfran, Koke, Saul, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Isco.

Dan pada akhirnya Del Bosque memutuskan tidak memasukkan Saul dan Isco. Padahal di musim ini terbilang Saul menjadi salah satu pemain pilar untuk Atletico madrid dengan catatan 48 penampilan di semua ajang kompetisi dan juga mencetak sembila gol dan empat assist.

Sementara itu Isco sendiri tidak bisa bermain penuh di Real Madrid dengan hanya tercatat 12 kali bermain penuh dengan catatan 43 penampilan dan mencetak lima gol dan 12 assist.

Untuk Posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Dani Carvajal karena cedera, seperti yang sudah diperkirakan akan digantikan oleh Hector Bellerin.

“Kami sudah mencoba untuk mendapatkan keseimbangan di skuat. Ada lebih banyak yang sebenarnya bisa kami bawa,” ujar Del Bosque dikutip Soccerway.

“Saya belum berbicara secara pribadi dengan mereka yang ditinggalkan. Semua orang menginginkan ada di turnamen ini, tapi kami cuma punya 23 tempat.”

“Setiap pemain di daftar ini ada karena kami menilai mereka layak. Tanggung jawab ada pada kami,” tandasnya.

Spanyol sendiri akan tergabung di Grup D yang terbilang cukup menantang dimana ada Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Laga pertama Spanyol dalam babak fase grup akan berhadapan dengan Republik Ceko.

Skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek: Juanfran (Atletico Madrid), Hector Bellerin (Arsenal), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona)

Gelandang: Bruno Soriano (Villarreal), David Silva (Manchester City), Cesc Fabregas (Chelsea), Koke (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Pedro (Chelsea), Thiago (Bayern Munich)

Penyerang: Alvaro Morata (Juventus), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Lucas Vazquez (Real Madrid)

Leave a Response