contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skuat AS Roma Masih Terbilang Bagus 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma memang kehilangan beberapa pemain pilarnya di musim panas ini. Namun Roma tetap diyakini masih memiliki komposisi kuat yang cukup bagus.

Dengan beberapa laga pramusim yang sudah berlalu, Roma sejauh ini masih belum menelan kekalahan. Bahkan mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Dua tim kuat berhasil ditahan oleh Roma yaitu Juventus dan Paris Saint-Germain.

Roma musim panas ini kehilangan Mohamed Salah dan juga Antonio Rudiger. Salah yang hengkang dengan bergabung ke Liverpool sedangkan Rudiger bergabung dengan Chelsea.

Ditambah lagi Francesco Totti juga memutuskan pensiun dan mundur menjadi Direktur klub dari AS Roma.

AS Roma di musim panas ini berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Hector Moreno dan Aleksandar Kolarov untuk posisi lini belakang. Sedangkan untuk urusan linni depan mereka mendatangkan Cengiz Under dari Basaksehir, Selain itu juga ada Juan Iturbe yang dipinjam Roma dari Torino.

Cafu yang mantan pemain Roma menilai skuat Roma saat ini masih memiliki kualitas bagus dengan akan dipoles oleh pelatih baru Eusebio Di Francesco.

“Roma tahun ini? Ini merupakan skuat yang bagus,” kata Cafu seperti dilansir oleh situs resmi Roma.

“Tim Roma yang sangat bagus. Mereka bisa menjadi tim yang luar biasa andai mereka melakukan start bagus, memenangi pertandingan dan bermain bagus saat mereka terus melangkah,” eks pemain asal Brasil itu menambahkan.

Related posts:

Leave a Response