contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Skuat Resmi Inggris Euro 2016 Prancis 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inggris juga sudah mengumumkan secara resmi skuat utama yang akan dibawa ke Piala Euro 2016 Prancis ini dimana ada dua nama yang dicoret dari daftar sementara yang sempat dirilis sebelumnya.

Dua nama yang tidak dimasukkan adalah Andros Townsend dan Danny Drinkwater. Drinkwater yang dicoret cukup mengejutkan karena dia merupakan salah satu faktor kesuksesan dari Leicester City di musim ini menjadi juara Premier League 2015/2016.

Seperti dikabarkan The Independent, manajer Inggris, Roy Hodgson, sendiri yang mengatakan langsung kepada Townsend dan Drinkwater bahwa mereka tidak akan dibawa ke Prancis.

Kejutan lain adalah dimasukkannya nama Marcus Rashford di dalam daftar terakhir tersebut. Rashford yang berhasil tampil gemilang bersama Manchester Unite di paruh musim kedua Premier League musim ini. Debut bersama timnas Inggris Rashford juga sudah mencetak gol perdananya ketika Inggris berhadapan dengan Australia beberapa hari lalu.

Skuat Inggris untuk Piala Eropa 2016

Kiper: Joe Hart, Fraser Forster, Tom Heaton

Bek: Kyle Walker, Danny Rose, Gary Cahill, Chris Smalling, Nathaniel Clyne, John Stones, Ryan Bertrand.

Gelandang: Eric Dier, James Milner, Raheem Sterling, Adam Lallana, Jordan Henderson, Jack Wilshere, Ross Barkley, Dele Alli.

Pemain Depan: Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Marcus Rashford.

Leave a Response