contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Smalling Ingin Tetap Menjadi Bek Tengah Manchester United 

Chris Smalling image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chris Smalling Bek Manchester United berharap bisa mendapatkan satu posisi aman di lini belakang Setan Marah Musim depan karena dia merasa cocok bermain dengan sistem baru yang diterapkan pelatih Setan Merah yang baru Luis Van Gaal.

Selama pramusim, pemain 24 tahun tersebut tampil di empat dari lima laga pramusim Manchester United. Namanya menjadi satu dari tiga bek tengah yang dimainkan oleh Van Gaal.

Dikatakan Smalling, dirinya sangat menikmati bermain sebagai bek tengah dan berharap bisa menjadi pilihan utama Van Gaal musim depan.

“Saya menikmati bermain di jantung pertahanan. Ini memberi kami kebebasan untuk mengawasi penyerang dengan cara yang benar-benar dominan dan agresif. Dan saya suka berpikir bahwa ini cocok dengan permainan saya,” ujarnya.

“Sistem ini telah memberi saya banyak kepercayaan diri untuk beradaptasi, dan mudah-mudahan itu mengamankan tempat saya,” tandasnya.