contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Smalling Tak Habis Pikir Dengan Performa MU 

Chris Smalling image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Manchester United musim ini benar-benar membuat Chris Smalling tak habis pikir. Tak sekalipun dia membayangkan “Setan Merah” terdepak dari papan atas Premier League.

Mendekati akhir musim kompetisi Liga Inggris MU tak juga bisa menyodok posisi empat besar. The Red Devils masih ada di peringkat ketujuh dengan koleksi 57 poin dari 33 laga yang telah dilakoni.

Jika gelar juara tinggal diperebutkan Liverpool, chelsea dan manchester city, pertarungan untuk tiket terakhir ke Liga Champions pun tidak diikuti MU. Sebabnya kans mereka paling kecil dibandingkan Everton, Arsenal dan bahkan Tottenham Hotspur.

“Ada di posisi seperti ini membuat kami merasa aneh. Bahkan sebelum saya bergabung dan sejak saya berada di sini, kami selalu berkompeten di papan atas liga,” tutur Smalling seperti dikutip situs resmi klub.

“Setiap kali kami membuat kemajuan, kami tak bisa meneruskannya pada 2-3 pertandingan berikutnya di musim ini. Itu cukup mengecewakan, melukai kami. Saya tahu sebesar apa luka fans, seperti halnya kami,” kata bek 24 tahun itu.

“Saya ingin suporter tahu bahwa kami selalu berusaha keras dan mencoba untuk meningkatkan penampilan dan berharap kami bisa melaju mulai sekarang sampai akhir musim, demi fans,” ucap dia.

Related posts: