contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sneijder Punya Alasan Sendiri Memilih Bergabung Dengan Nice 

Sneijder

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bergabungnya Wesley Sniejder ke Nice sama sekali tidak ada hubungan dengan Zlatan Ibrahimovic, Neymar, atau Mario Balotelli. Sneijder memiliki alasan tersendiri memilih ke Ligue 1.

Sneijder yang kini sudah berusia 33 tahun memilih melanjutkan karier ke Ligue 1 bersama NIce setelah sempat empat musim bermain di Liga Turki bersama Galatasaray. Di Nice gelandang dari Belanda itu akan mengunakan jersey nomor 10.

Bagi Sneijder sendiri bergabung dengan Nice bisa memberikan pengalaman baru di kompetisi yang belum pernah dirinya coba yaitu Liga Prancis. Dalam kariernya Sneijder pernah bermain di Belanda, Spanyol, Italia dan Turki.

Liga Prancis sendiri belakangan ini menjadi pembicaraan panas setelah PSG resmi mendapatkan Neymar dari Barcelona. Bahkan PSG menjadi pemecar rekor untuk transfer pemain termahal dunia dengan harga 222 juta euro.

Sneijder juga mengakui keputusannya bergabung dengan Nice bukan karena ingin mengikuti langkah dari Neymar ataupun Ibrahimovic yang sempat sukses bersa di Ligue 1.

“Talenta dan pemain-pemain bagus membantu liga untuk berkembang lebih jauh, tapi sejujurnya saya datang ke sini bukan untuk itu,” ucap Sneijder saat diperkenalkan sebagai pemain baru Nice.

“Bagi saya, yang paling penting adalah tim dan di tim ini ada pemain-pemain yang sangat bagus dengan mentalitas bagus,” imbuhnya seperti dikutip Agenbola

“Saya di sini untuk itu, bukan karena Zlatan pernah main di Prancis atau karena Neymar datang ke sini,” tegasnya.

Sneijder akan bereuni dengan mantan rekan satu timnya dulu di Inter Milan yaitu Balotelli. KEdua pemain ini pernah meraih treble winners bersama Inter di musim 2009/2010 lalu. Namun Sneijder kembali menegaskan keputusannya ke Nice juga tidak ada hubungannya dengan Balotelli.

“Saya kenal Balotelli, tapi saya tak bicara dengan pemain-pemain lain untuk membuat keputusan. Saya bicara dengan pelatih dan para direktur,” katanya.

Related posts:

Leave a Response