contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Soal Transfer Yaya Toure, Mancini: Kami Belum Lakukan Pembicaraan 

Yaya Toure Manchester City 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MILAN – Gelandang Manchester City Yaya Toure tetap dikabarkan menjadi target utama bagi Inter Milan. Kabar ini meruak setelah pelatih Inter, Roberto Mancini, mengklaim tidak ada pembicaraan yang telah dilakukan pihaknya untuk mendatangkan Toure ke Milan.

Mancini kembali ke Milan untuk masa kerja keduanya di Inter pada November tahun lalu. Sayangnya hingga kini skuat Nerazzurri masih mengalami kesulitan untuk dapat lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Nama Toure disebut-sebut menjadi sosok yang dianggap tepat. Apalagi Mancini pernah melatih pemain internasional Pantai Gading itu selama empat tahun masa kerjanya di klub Inggris tersebut.

“Sampai kini tidak ada pembicaraan-pembicaraan mengenai Toure. Saya selalu berkata bahwa ia merupakan pemain Manchester City namun kami akan senang jika dapat mendatangkannya ke Inter,” kata Mancini pada Jumat (3/4) waktu setempat.