contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Soal Wilshere, Wenger Peringatkan Manchester City 

Jack Wilshere Arsenal 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperingatkan Manchester City bahwa The Gunners tidak akan menjual Jack Wilshere. Menurutnya, Arsenal tidak akan melego pemain terbaiknya.

Wilshere saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya sejak November 2014. Namun, pada pekan lalu ia dikabarkan sudah bermain bersama tim Arsenal U-21.

Wilshere mengalami cedera saat dilanggar bek Manchester United, Paddy McNair pada 22 November 2014. Sejak saat itu, Wilshere absen dalam 20 pertandingan Premier League yang dimainkan Arsenal.

Beberapa waktu lalu, City diberitakan tengah mencari gelandang baru pada musim depan. Wilshere pun disebut-sebut menjadi salah satu incaran skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

“Kami tidak berada dalam posisi harus menjual pemain-pemain terbaik kami,” ungkap Wenger seperti dilansir Skysports.

“Semua orang bisa memiliki dampak besar hingga akhir musim, termasuk Jack. Setiap pemain yang tidak bermain akan sangat frustrasi jika tak tampil. Abou Diaby absen selama setahun, pun dengan Walcott. Wilshere bermain beberapa laga tahun ini dan dia tengah cedera, tetapi tak selama Walcott dan Diaby,” tuturnya.