contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sokratis Ingin Hengkang Dari Dortmund Demi Gelar Juara 

sokratis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sokratis Papastathopoulos kemungkinan besar akan hengkang dari Borussia Dortmund di musim panas nanti. Sokratis sangat ingin bisa meraih gelar juara sehingga memutuskan untuk pergi.

Pemain lini belakang tengah asal Yunani itu sudah empat musim bermain bersama dengan Dortmund sejak didatangkan dari Werder Bremen pada musim panas 2013 lalu. Sayangnya selama periode tersebut Sokratis hanya mampu meraih dua trofi juara Piala Super Jerman saja bukan trofi Bundesliga.

Dortmund sendiri memang kesulitan untuk bersaing dengan Bayern Munich di ajang Bundesliga ditambah laga persaingan di kancah Eropa dengan banyaknya pemain bintang Dortmund yang hengkang.

Kontrak Sokratis bersama dengan Dortmund masih ada dua tahun lagi namun Sokratis sudah mulai mempertimbangkan masa depannya di akhir musim nanti.

“Aku ingin terus bermain sampai usiaku 33 atau 34, tapi aku belum memikirkan tentang apakah di klub ini atau di klub lain. Setelah akhir musim ada waktu yang cukup untuk memikirkan masa depan,” ujar Sokratis kepada WAZ.de, yang dilansir Soccer Way.

“Ada sesuatu yang kurang. Kalau Anda masih muda, Anda memiliki banyak wkatu untuk mendapatkan sesuatu, tapi aku tidak lagi muda. Aku punya banyak waktu untuk diriku dan aku benar-benar ingin memenangi sebuah titel.”

“Bagaimana pun saat ini masih terllau awal untuk membicarakan musim baru. Di musim panas, banyak hal yang bisa terjadi, para pemain datang dan pergi,” imbuh Sokratis.

Sokratis berpeluang besar bisa menambah koleksi trofi juaranya lagi bersama dengan Dortmund di ajang Final DFB-pOkal musim ini melawan Eintracht Frankfurt pada hari Minggu (28/5/2017) dinihari nanti.

Related posts:

Leave a Response