contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Solari Resmi Pelatih Tetap Dari Real Madrid Sampai 2020 

solari

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Santiago Solari resmi ditetapkan sebagai pelatih dari Real madrid menggantikan posisi dari Julen Lopetegui. Performa Madrid bersama Solari semakin bagus setelah sempat tampil buruk di awal musim bersama dengan Lopetegui.

Solari menjadi caretaker dari Real madrid pada bulan Oktober lalu setelah Lopetegui dipecat. Sejauh ini dalam empat laga terakhir Real Madrid bersama Solari di ajang La Liga ataupun Eropa diraih dengan hasil yang positif.

Selama empat laga tersebut Madrid sudah berhasil mencetak 150 gol dan baru kebobolan dua gol saja. Dua gol ke gawang Madrid ketika laga Melawan Celta Vigo akhir pekan lalu dengan kemenangan Real madrid 4-2. Catatan dua kemenagnan dan dua kali clean sheet menyamai pencapain dari Luis Carniglia bersama Real madrid pada tahun 1957 lalu atau sudah 61 tahun lamanya.

Memang sempat dikabarkan Real madrid masih mencari pelatih yang tepat untuk bisa menggantikan posisi dari Lopetegui karena ada aturan pelatih Interim hanya boleh bekerja selama dua pekan saja. Real Madrid kabarnya sudah memberikan kontrak baru untuk Solari.

Federasi Sepakbola Spanyol juga mengatakan sudah menerima kontrak penuh Real Madrid untuk Solari.

“Semuanya sudah beres, Real Madrid sudah mengirimkan kontrak dia dan tidak ada masalah,” kata seorang sumber RFEF, sebagaimana diwartakan AS.

Kontrak baru Solari bersama Real Madrid akan berlaku sampai 2020 nanti. Pengumuman terkait jabatan resmi Solari sebagai pelatih Real Madrid akan diumumkan pada pekan ini.

Tanda-tanda Solari akan menjadi pelatih permanen Real madrid memang sudah terlihat ketika Madrid mencatatkan kemenangan akhir pekan lalu. Emilio Butragueno Direktur Madrid juga mengatakan kalau seluruh pihak manajemen klub sangat puas dengan kinerja kerja dari Solari.

“Kami sangat senang dengan Solari. Itu kenyataannya. Kami bahagia dengan dia. Dia datang pada waktu tertentu dan berhasil memberikan hasil yang sangat baik bagi tim,” tutur dia.

Leave a Response