contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sousa Berharap Fiorentina Bisa Bermain Lebih Serius Di Semua Kompetisi 

fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina yang sedang dalam performa oke di Serie A musim ini. Namun La Viola tetap diminta tidak hanya tampil bagus di kompetisi domestik namun mereka juga harus bisa melaju lebih jauh lagi di kompetisi Eropa. Fiorentina yang tidak banyak mendatangkan pemain bintang di musim ini namun Pauolo Sousa mampu membuat Fiorentina menjadi tim yang bermain sangat menghibur. Di kompetisi Serie A, Fiorentina tercatat sudah mencetak 26 gol dan merupakan tim paling produktif kedua setelah AS Roma dan masih berada di posisi ketiga dengan raihan 28 poin.

Fiorentina bahkan sebelumnya sempat menguasai puncak klasemen beberapa pekan sebelum di akhir pekan lalu hanya bermain imbang 2-2 melawan Empoli sehingga mereka harus tergeser oleh Inter Milan.

Dengan performa bagus ini, Fiorentina pun dikabarkan menjadi salah satu kandidat peraih Scudetto di musim ini, Namun Sousa sebagai allenatore Fiorentina tidak ingin pasaukan hanya bagus di kompetisi domestik saja.

Sousa juga ingin Fiorentina bisa tampil bagus di Liga Europa untuk melapangkan jalan mereka menjadi juara di Serie A. Fiorentina sendiri memulai fase Grup Liga Europa dengan tidak mulus setelah kalah 1-2 dari Basel di laga awal. Mereka berhasil menang dariĀ  Belenenses, kemudian kalah lagi dari Lech Poznan dan balik mengalahkan Poznan di pertemuan kedua.

Kini posisi dari Fiorentina di Grup I berada di posisi kedua dengan enam poin, masih kalah tiga poin dari mantan klub yang pernah di tangani Sousa, Basel yang berada di puncak. Kedua tim ini akan saling berhadapan di matchday V di St Jakob-Park, Jumat (27/11/2015) dinihari WIB.

“Ketika pertama kali kembali ke sini, saya merasa sangat positif, karena kami punya banyak momen indah bersama-sama dan bagi saya, selalu menyenangkan bisa kembali bertemu orang-orang tersebut,” ujar Sousa di Soccerway.

“Basel sudah berinvestasi banyak musim ini, karena mereka ingin tampil di final yang dihelat di kandang mereka. Saya berharap kami bisa tampil dalam bentuk terbaik kami dan mengatasi tantangan seperti ini,” sambungnya.

“Kami tidak bisa memilih antara Serie A dan Eropa, karena tradisi menang itu harus dipertahankan secara konsisten. Anda tidak bisa mengabaikan makna dari sebuah kemenangan begitu saja. Kami harus sadar apa arti dari itu semua dan kami harus bekerja sangat keras untuk meraihnya.”

Related posts:

Leave a Response