contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

SOUTHAMPTON BAWA FORSTER CARI CELTIC 

Fraser Forster image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Southampton mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. The Saints menggaet Fraser Forster dari Celtic.

Forster sudah menjalani tes medis pada hari Sabtu (9/8/2014) waktu setempat. Kiper internasional Inggris itu diikat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

Tak disebutkan berapa nilai transfer kiper berusia 26 tahun itu. Namun Southampton diyakini mengeluarkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk mendatangkan Forster.

“Fraser adalah pemain yang sangat berbakat dan kami senang bisa membawanya ke Southampton. Ini adalah bagian penting dan proses pembangunan kami menuju awal musim,” sahut manajer Southampton, Ronald Koeman, seperti dikutip Sky Sports.

“Fakta bahwa dia sudah bekerja dengan Dave Watson (pelatih kiper) sebelumnya berarti kami sudah tahu semua soal kekuatan dan kelemahannya, dan saya yakin bahwa kami bisa membantunya berkembang lebih jauh lagi.”

“Fraser cocok untuk melengkapi pemain yang sudah kami miliki dan dia akan menambah kualitas skuat. Dia adalah pemain Inggris yang menarik dengan reputasi yang sangat bagus dalam pertandingan dan, di usia 26 tahun, dia akan menikmati tahun-tahun terbaik dalam kariernya di Southampton,” katanya.

Forster menjadi pemain ketiga yang diboyong ke Saint Mary. Sebelumnya, Southampton telah mendatangkan Graziano Pelle dari Feyenoord dan Dusan Tadic dari Twente.