contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Southampton Berhasil Tundukkan Arsenal 2-0 

Southampton Team 2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pertandingan yang memperebutkan posisi zona liga Champions ini di gelar di St. Mary’s Stadium pada Kamis 1 Januari 2105. Dan pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Saouthampton.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Meski Arsenal bertindak sebagai tim tamu , namun anak asuh Arsene Wenger ini langsung menggebrak sejak pertandingan di mulai. Di awali di menit ke 3 dengan duet Cazorla dan Coquelin namun percobaan ini masih kandas di kaki Alderweireld.

Nyari saja di menit ke 7 tuan rumah Sothampton bisa unggul lebih dulu. Andai tandukan keras pemainnya asal Italia, Pelle tidak melenceng tipis dari gawang Arsenal yang di kawal Szczesny. Begitu juga dengan tandukan Mane di menit ke 19 juga belum menemui sasaran yang di tuju. Skor masih imbang 0-0 sampai menit ke 20.

Gol, akhirnya Mane berhasil memecah kebuntuan untuk membawa Southampton umggul 1-0 lebih dulu dari Arsenal. Gol ini tercipta berkat Assist James Ward-Prowse di menit ke 34. Skor 1-0 The Soton memimpin lebih dulu.

Usai tertinggal 1-0 membuat Arsenal mencoba menaikan tempo permainan guna mencari gol penyeimbang di sisa waktu babak pertama. Namun upaya Arsenal gagal dan skor 1-0 untuk keunggulan The Soton berthan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua , Arsenal namapkanya kesulitan mengembangkan permainan. Dan Tuan rumah berhasil memanfaatkan moment ini untuk menambah keunggulan . Dan hasilnya di menit ke 56 , Dusan Tadic berhasil membawa tuan rumah unggul 2-0 atas Arsenal. Dan hasil ini tidak berubah untuk keunggulan The Soton hingga waktu pertandingan berakhir.