contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Southampton Menang Tipis 1-0 Dari Liverpool Dan Melaju Ke Final 

Southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Southampton kembali memberikan kejutan dengan berhak melangkah ke babak final dari Piala Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan Liverpool. Southampton kembali meraih kemenangan tipis 1-0 dari Liverpool.

Laga yang berlangsung di Anfield, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Liverpool wajib meraih kemenangan dan bermain dengan tempo tinggi sejak dari menit awal laga. Setidaknya tercatat ada 13 peluang yang didapatkan oleh Liverpool dengan tiga tendangan yang on target.

Southampton sendiri lebih banyak bermain bertahan dan hanya sesekali berhasil melancarkan serangan balik. Hanya ada dua tendangan ke gawang yang dibuat oleh Southampton dalam laga 90 menit ini namun satu tendangan berhasil dikonversi menjadi gol di masa injury time lewat Shane Long.

Southampton bertahan sampai laga berakhir dengan keunggulan tipis dari Liverpool di laga leg kedua ini setelah laga leg pertama juga unggul tipis 1-0. Total agregat skor 2-0 untuk kemenangan dari Southampton dan dipastikan berhak ke babak final sambil menunggu hasil dari laga Manchester United melawan Hull City.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Milner; Can (Origi 78′), Henderson, Lallana; Firmino, Sturridge, Coutinho (Wijnaldum 88′).

Southampton: Forster; Cedric, Stephens, Yoshida, Bertrand; Ward-Prowse (Hoejbjerg 58′), Romeu, Davis; Tadic, Rodriguez (Long 46′), Redmond (Sims 81′)

Leave a Response