contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Southampton Siap Melepaskan Van Dijk 

Southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Southampton resmi mendatangkan pemain belakang dari Lazio yaitu Wesley Hoedt. Southmpton diperkirakan sudah mempersiapkan diri jika harus melepaskan Virgil Van Dijk.

Hoedt pemain asal Belanda itu didatangkan oleh Soton dengan nilai transfer 15 juta pounds. Bersama Southampton Hoedt diberikan kontrak untuk lima tahun kedepan.

Hoedt merupakan pemkain ketiga yang didatangkan Southampton di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada Jan Bednarek dan Mario Lemina. Karier Hoedt menaik setelah didatangkan oleh Lazio dari AZ Alkmaar pada 2015 lalu.

Di Lazio Hoedt berduet dengan Stefan De Vrij di lini belakang dari Lazio dengan catatan lima gol dari 61 laga penampilannya bersama Lazio di semua ajang kompetisi.

“Wesley adalah salah satu bek muda potensial di Eropa dan menunjukkan bahwa skuat ini mendapat pemain berkualitas,” ujar wakil presiden klub Les Reed di situs resmi klub.

“Setelah mendapatkan finalis Liga Champions (Lemina) dari klub Italia lainnya, kini kami mendapat pemenang Supercoppa dari klub lainnya,” sambungnya.

“Kam yakin dia punya kualitas luar biasa untuk jadi bagian penting klub di masa mendatang dan kami sudah bekerja keras mendatangkannya ke Southampton, dengan banyak klub besar meminatinya.”

Bergabungnya Hoedt ke Southampton semakin besar mengindikasikan kalau Van Dijk kemungkinan sudah mendapatkan ijin untuk hengkang di musim panas ini setelah dirinya sendiri mengajukan untuk dijual.

Setidaknya ada tiga klub Inggris yang sudah mengantre untuk bisa mendapatkan Van Dijk yaitu Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Liverpool menjadi kandidat kuat untuk bisa mendatangkan Van Dijk.

Related posts:

Leave a Response