contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Southgate Berminat Menjadi Pelatih Permanen Timnas Inggris 

southgate

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Southgate merasa cukup puas dengan hasil dari dua laga perdananya sebagai pelatih interim timnas Inggris. Southgate juga mengatakan tertarik jika ada kemungkinan dirinya menjadi pelatih permanan dari Timnas Inggris.

Southgate menjadi pelatih interim timnas Inggris sampai bulan November nanti setelah sebelumnya pelatih timnas Inggris Sam Allardyce mengundurkan diri di bulan lalu akibat dari skandal yang melibatkannya.

Southgate sudah melakoni dua laga bersama timnas Inggris ketika melawan Malta dan Slovenia. Inggris mampu Menang 2-0 dari Malta kemudian hanya bermain imbang melawan Slovenia.

Sejauh ini dari penampilan timnas Inggris, Southgate mengakui cukup puas. Selain itu dirinya juga memuji diri sendiri mampu mengatasi tekanan setelah kasus yang melibatkan Allardyce.

Mengenai kelanjutannya sebagai pelatih permanen timnas Inggris atau tidak, Southgate sama sekali belum mau memberikan komentar lebih lanjut walaupun dirinya mengakui merasa tertantang mengemban tugas tersebut.

“Pengalaman yang luar biasa,” ujar Southgate seperti dikutip Soccerway.

“Saya merasa makin kuat dan lebih percaya diri (untuk menjadi pelatih permanen) serta menyadari tanggung jawab yang ada,” sambungnya.

“Saya sangat senang dengan pendekatan para pemain maupun staf. Saya pikir kami sudah mempersiapkan mereka sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik.”

“Sayangnya itu tidak terjadi di hari Selasa kemarin, tapi saya bersikeras bahwa mereka sudah melakukan usaha semaksimal mungkin,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response