contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Southgate Masih Belum Memutuskan Siapa Kapten Timnas Inggris 

southgate

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Southgate manajer dari timnas Inggris sampai saat ini masih belum memutuskan siapa yang akan ditunjuknya sebagai kapten dari timnas Inggris. Southgate masih butuh waktu untuk bisa mendapatkan formasi terbaik bagi Inggris.

Wayne Rooney yang saat ini masih menjadi kapten Inggris tidak dimainkan dalam laga internasional di pekan ini. Hal itu sekaligus membuat masa depan dari Rooney di timnas Inggris semakin dipertanyakan. Ditambah lagi Southgate juga sempat mengatakan kalau Rooney harus bisa tampil reguler di level klub jika ingin bisa kembali terpanggil ke timnas Inggris.

Dengan absennya Rooney, Southgate memberikan ban kapten kepada Gary Cahill ketika laga persahabatan Inggris melawan Jerman, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB kemarin. Namun laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3/2017) nanti ketika Inggris melawan Azerbaijan, Cahill dipastikan absen karena akumulasi dari Kartu.

Sepertinya Southgate masih belum akan memilih satu pemain sebagai kapten permanen dari timnas Inggris. Mantan pelatih dari Inggris U-21 itu ingin bisa tanggung jawab sebagai kapten diberikan secara bergantian kepada pemain lainnya.

“Saya butuh waktu untuk memikirkan skenario terbaik. Saya sudah bilang kami ingin menempat lebih banyak pemimpin. Kami melakukannya dengan memilih Gary (Cahill) di Jerman. Saya tahu dia tidak akan bermain di hari Minggu dan ini adalah kesempatan untuk membagi tanggung jawab itu,” ujar Southgate seperti dikutip dari Agenbola

“Saya pikir para pemain sudah meningkatkan performanya. Ada yang tanpa ban kapten yang bermain dengan bola sebagai pemimpin, dan bermain tanpa bola sebagai pemimpin, dan bagi saya itu yang paling penting.”

Kabarnya Joe Hart menjadi kandidat favorit untuk memegang posisi kapten timnas Inggris karena memiliki caps yang terbanyak diantara para pemain lainnya yaitu 69 caps. Namun Southgate masih menepis kabar tersebut.

“Itu adalah satu tanggung jawab, tapi saat ini itu artinya Joe akan selalu jadi kapten. Ini adalah sesuatu yang ingin saya pikirkan, tapi tidak sepenting memastikan ada lebih banyak pengembangan dan lebih banyak yang diberi tanggung jawab,” katanya.

Related posts:

Leave a Response