contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Southgate Meminta Pihak FA Tentukan Kepastian Posisi Pelatih Inggris 

southgate

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Southgate tidak ingin posisi sebagai timnas pelatih Inggris terus digantung seperti saat ini. Southgate sudah memberikan waktu bagi pihak FA untuk segera mengambil keputusan.

Posisi Southgate saat ini memang hanya sebagai peltaih interim dari timnas Inggris setelah manajer sebelumnya Sam Allardyce memutuskan untuk mundur akibat skandal beberapa waktu lalu.

Sejauh ini Southgate sudah menemani Inggris dalam tiga laga di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan torehan dua kali menang dan satu kali imbang. Hanya sisa satu laga lagi Southgate bertugas menemanin Timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Spanyol akhir pekan nanti.

Setelah laga tersebut nasib dari Southgate akan segera diputuskan apakah diirnya masih menangani timnas senior Inggris atau kembali lagi ke posisi sebelumnya sebagai manajer dari timnas Inggris U-21.

Southgate juga sudah meminta pihak FA segera mengambil keputusan terkait dirinya karena masih ada tugas yang harus diselesaikan Southgate di level U-21.

“Sangat penting untuk saya mengetahui apa yang bakal dilakukan setelah pertengahan November ini,” ujar Southgate di Sky Sports.

“Kami masih punya Piala Eropa U-21 dan timnas senior akan tampil lagi di laga kualifikasi selanjutnya (bulan Maret),” sambungnya.

“Saya rasa semua orang ingin tahu soal pelatih barunya di akhir November atau pertengahan Desember, sehingga kami bisa memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas bagiannya masing-masing.”

“Pada akhirnya bukan saya yang menentukan. Saya menikmatinya sejauh ini.”

“Saya sangat bangga memimpin negara saya selama tiga pertandingan, lalu ada lagi di hari Selasa dan terlibat di laga Inggris kontra Skotlandia, yang memberi tekanan luar biasa. Pengalaman luar biasa dan sangat, sangat spesial,” tutup Southgate.

Related posts:

Leave a Response