contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalleti Berpisah Dengan AS Roma 

spalletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Spalletti dipastikan tidak akan menangani AS Roma lagi di musim ini. Pihak AS Roma juga sudah mengumumkan kabar tersebut secara resmi dengan adanya kesepakatan antara Roma dengan Spalletti untuk mengakhiri kerja sama.

Lewat Situs resmi, Roma sudah mengumumkan setelah laga terakhir Roma mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu. Kemenangan atas Genoa itu memastikan Roma finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A dan juga dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan nanti.

Spalletti ditunjuk sebagai pelatih dari AS Roma untuk yang kedua kalinya pada Januari 2016 lalu. Spalletti memang sempat menjadi pelatih dari AS Roma ketika di periode 2005-2009.

“Kami ingin berterima kasih banyak kepada Luciano Spalletti untuk semua kerja kerasnya dan kontribusinya signifikan yang sudah dia buat sejak kembali ke klub,” ujar Presiden Roma Jim Pallotta seperti dilansir situs resmi klub.

“Di bawah kepemimpinannya musim ini, tim meraih poin paling banyak dan paling produktif di sepanjang sejarah Roma. Kami doakan yang terbaik untuk Spalletti di masa depan.”

“Klub ini ada di jalur perkembangan yang konstan dan itu akan berlanjut dengan penunjukkan pelatih baru yang punya nilai dan filosofi yang sesuai dengan kami dan akan terus membantu AS Roma melangkah ke depan.”

Di musim ini bersama dengan Spalletti, Roma berhasil menempati posisi kedua klasemen Akhir Serie A dengan meraih 87 poin dimana capaian poin tersebut melewati poin terbanyak yang pernah diraih oleh AS Roma dalam satu musim ini yang sebelumnya masih diangka 85 poin saat Roma ditangani oleh Rudi Garcia di musim 2013/2014 lalu. Selain itu Roma juga berhasil melewati torehan gol dalam satu musim ini di sejarah klub mereka yang sebelumnya 87 gol pada musim 1930/1931 namun di musim ini Roma berhasil mencetak 90 gol.

Sampai saat ini masih belum ada kabar resmi dari Pihak AS Roma siapa yang akan menggantikan posisi dari Luciano Spalletti menjadi pelatih AS Roma musim depan nanti.

Related posts:

Leave a Response