contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Berharap Selepas Natal Inter Milan Bisa Tampil Lebih Tangguh 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa yang diperlihatkan oleh Inter Milan dalam separuh musim ini terbilang cukup memuaskan bagi sang pelatih Luciano Spalletti. Namun dirinya juga berharapn selepas libur Natal ini Inter bisa tampil lebih baik lagi.

Inter tampil cukup bagus di Serie A musim ini dengan sempat mencatakan 16 laga tak terkalahkan sebelum akhirnya di akhir pekan lalu harus menelan kekalahan dari Udinese lewat skor 1-3.

Inter harus turun ke posisi tiga klasemen dengan raihan 40 poin dari hasil 12 kali menang dan empat kali imbang. Inter kini terpaut dua poin saja dari Napoli yang memimpin puncak klasemen.

Spalletti cukup sukses di musim pertamanya menangani Inter yang mampu memberikan kejutan dengan bersaing di papan klasemen atas. Spalletti berharap setelah Natal nanti pasukannya bisa tampil lebih baik lagi.

“Semuanya menjadi lebih menarik selama hari raya. Ada keinginan untuk terus kompak,” ungkap Spalletti dalam pesta makan malam Natal yang digelar Inter.

“Saya harap ini akan jadi sebuah Natal tanpa peredaan performa, dengan kedamaian, hiburan, dan banyak cinta. Kami harus tetap dekat dengan tim, bukan yang kalah dari Udinese tapi ke tim yang melaju tak terkalahkan di 16 pertandingan,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub.

Leave a Response