contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Dari AS Roma 

Spalletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – AS Roma sudah mengumumkan menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih baru dari klub untuk menggantikan posisi dari Rudi Garcia yang sudah dipecat. Roma yang memutuskan untuk memecat Garcia, Rabu (13/1) kemarin, setelah serangkaian hasil buruk yang diraih oleh klub asal ibukota itu. Hari Kamis (14/1), Roma mengumumkan kalau menunjuk Spalletti sebagai pelatih baru Roma menggantikan Garcia.

“AS Roma mengumumkan bahwa Luciano Spalletti telah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru klub,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Roma.

Ini merupakan kedua kalinya Spalletti melatih Roma. Sebelumnya, pria yang berkepala plontos itu sudah menjadi pelatih AS Roma di periode 2005-2009 dan mempersembahkan dua trofi Coppa Italia serta satu trofi Piala Super Italia.

“Saya bersemangat karena saya tahu kelebihan kota ini, klub ini, dan tim ini. Sungguh menggairahkan bekerja bersama orang-orang yang patut dihargai,” ujar Spalletti seperti dikutip situs resmi klub.

Kontrak Roma untuk Spalletti tidak ada disebutkan berapa lama durasinya. Spalletti akan langsung memimpin pasukan Serigala Ibukota AS Roma dalam laga menjamu Hellas Verona di giornata ke-20, Minggu (17/1) malam WIB.

Leave a Response