contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Menegaskan Kepada Dzeko Untuk Membuktikan Kemampuannya 

dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Spalletti pelatih dari AS Roma memberikan tantangan untuk Edin Dzeko bisa membuktikan diri dengan kualitasnya di atas lapangan. Penampilan Dzeko memang sejauh ini masih kurang memuaskan bahkan Spalletti sendiri tidak ragu untuk memasukkannya ke bangku cadangan. Dzeko yang bergabung ke Roma setelah hengkang dari Manchester City di musim panas lalu. Striker dari Bosnia itu awalnya berstatuskan pemain pinjaman namun saat ini dirinya sudah dipermanenkan oleh pihak Roma.

Selama bermain bersama Roma dengan 36 penampilan, Dzeko sudah mencetak 10 gol dan delapan diantaranya ketika di laga Serie A.

Walaupun produktivitas Dzeko terbilang tidak terlalu jelek. Namun pihak Roma tetap berharap lebih banyak dari kontribusi dari pemain 30 tahun itu. Dzeko sering tampil dibawah standar ketika Roma sangat mengandalkannya. Bahkan ketika laga melawan Atalanta yang berakhir dengan skor imbang 3-3, Dzeko banyak membuang peluang emas yang didapatnya.

“Dzeko adalah Dzeko, ini tergantung dia sendiri,” jawab Spalletti saat ditanya soal Dzeko menjelang laga melawan Torino.

“Jika dia memperlihatkan kualitas sebenarnya sebagai striker, seorang striker kelas internasional, maka bagus. Jika dia tidak melakukannya, maka akan saya catat,” imbuhnya.

“Ini tergantung dia. Tidak ada sentimen apa-apa dalam perkataan saya. Jika dia menunjukkan kualitasnya, maka saya akan memakai dia. Jika tidak, maka saya tidak akan memakainya,” tegas Spalletti.

“Dia harus menunjukkan kualitasnya. Saya akan melihat. Mulai sekarang, Dzeko harus menunjukkan bahwa dia adalah Dzeko. Tidak ada banyak waktu,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia

Related posts:

Leave a Response