contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Menilai Inter Masih Kalah Kualitas Dengan Napoli 

spalletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Spalletti pelatih dari Inter Milan memberikan penilaian untuk anak asuhnya setelah hanya mampu bermain imbang melawan Napoli. Spalletti mengatakan kalau Inter masih kalah kualitas dibandingkan dengan Napoli.

Laga Giornata 28 Serie A akhir pekan ini yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari WIB, Inter sebenarnya mencatatkan banyak peluang bagus.

Namun Spalletti menilai perbedaan kualitas antara Inter dengan Napoli memang terlihat sangat jelas. Dengan situasi saat ini dan komposisi pemain yang dimiliki oleh Inter, Spalletti mengatakan Inter kesulitan untuk bisa lebih bagus lagi dalam hal kualitas permainan.

“Saya bekerja dengan tim ini setiap hari dan menurut saya praktis ada kekurangan kualitas. Napoli punya kualitas, kami tidak terlalu,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Kami solid, mampu meredam lawan, dan tentu saja selalu padu sebagai tim. Tapi ketika bicara kualitas, perbedaan kami dengan Napoli terlihat jelas. Saya ulangi, saya pikir tidak bisa meningkatkan lagi performa tim lewat sesi-sesi di latihan, saya sudah berusaha melakukannya sepanjang musim. Kami belum pernah bermain dengan sangat bagus lewat operan bola cepat dan berkualitas. Hari ini kami bisa lima-enam kali merebut kembali bolanya dan punya peluang menghabisi lawan, tapi nyatanya tidak.”

“Jika kami puas begitu saja dengan penampilan ini, itu berarti kami sudah melakukan segala yang bisa dilakukan. Saya sendiri tidak puas karena kami sebenarnya tampil lumayan baik, tapi saya lebih suka kalau kami menang,” tuturnya.

Kritik Spalletti ini juga sepertinya secara tidak langsung ditujukan kepada para petinggi dari Inter Milan terlebih lagi kepada sang pemilik Suning Grup. Spalletti mengkritik masalah pemain baru yang seharusnya bisa didatangkan oleh Inter Milan demi meningkatkan kualitas permainan mereka.

“Borja Valero bagus dalam merebut kembali bola. Rafinha bermain bagus di posisinya, tapi kami tak boleh terlalu membebaninya. Jangan lupa bulan Januari lalu ada selusin nama berseliweran dan akhirnya kami cuma bisa mendapatkan dirinya,” ucap Spalletti.

Leave a Response