contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Optimis Roma Bisa Imbangin Juventus 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus memang sangat domainan di Serie A dalam beberapa musim terakhir ini. Namun AS Roma diprediskikan akan mampu memyamai pencapaian dari Juventus.

Dalam lima musim terakhir ini, Juventus selalu menjadi peraih Scudetto secara beruntun. Bahkan di musim ini Juventus sepertinya kembali akan meraih gelar Scudetto untuk yang keenam kalinya sekaligus memperpanjang rentetan gelar scudetto mereka dan menjadi sejarah di ajang Serie A.

AS Roma dan Napoli memang dalam beberapa musim terakhir selalu konsisten menjadi penghalang dari Juventus di Serie A. Namun Roma selalu melakukan kesalahan ketika di fase-fase penting dengan berujung kehilang peluang meraih gelar juara.

Akhir pekan lalu Roma juga menelan kekalahan dari Sampdoria. Saat ini Roma meraih 47 poin dengan terpaut tujuh poin dari Juventus. Kekalahan dari Sampdoria itu juga membuat posisi Roma harus turun ke peringkat ketiga digeser oleh Napoli yang meraih satu poin lebih banyak.

Luciano Spaletti pelatih dari Roma mengatakan kalau pasukannya akan terus menjadi baik seiring dengan tetap bertahan diantara Juventus dan Napoli. Dia juga optimis Roma akan bisa menyamai performa dari Juventus.

“Juventus tampak kuat, mereka ada unggul dalam segala aspek. tapi, kami yakin bahwa kami bisa menyamai mereka,” tegas Spalletti di Agenbola

“Kami tahun bahwa Napoli merupakan tim kuat, berada di antara kedua tim itu mempunyai arti bahwa kami memperkuat diri kami sendiri, imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response