contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Resmi Menjadi Pelatih Inter MIlan Yang Baru 

Luciano Spalletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sudah mendapatkan pelatih baru untuk persiapan musim depan. Inter resmi mengumumkan Luciano Spalletti menjadi pelatih baru dari mereka.

Inter memberikan kontrak durasi dua tahun untuk Spalletti. Spalletti rencananya akan diperkenalkan kepada media pada hari Rabu (14/6/2017) nanti sekaligus akan melakoni latihan pertama kali bersama Inter mIlan pada 3 Juli nanti.

Spalletti ditunjuk sebagai pengganti dari Stefano Pioli yang diberhentikan oleh Inter sebelum Serie A musim ini berakhir. Pioli sendiri kini juga sudah resmi menjadi pelatih dari Fiorentina.

Sebelumnya Spalletti bekerja sebagai pelatih dari AS Roma dan terbilang cukup berhasil. Dirinya berhaasil membawa Roma finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A musim ini dan juga mencetak rekor dalam perolehan poin dalam satu musim. Namun karena tidak adanya kesepakatan kerja antara Spalletti dengan Roma sehingga kontrak kerja sama kedua belah pihak juga tidak diperpanjang lagi.

Awal karier Spalletti menjadi pelatih pada 1995 lalu bekerja sebagai pelatih Empoli. Setelah itu ada beberapa tim yang sempat ditanganinya seperti Sampdoria, Venezia, Udinese, Ancona, dan Zenit St. Petersburg.

Bahkan Spalletti pernah mempersembahkan dua trofi COppa Italia ketika menangani AS Roma di musim 2006/2007 dan 2007/2008 lalu.

Related posts:

Leave a Response