contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Sama Sekali Tidak Tahu Rencana Totti Di Masa Depan 

Totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Francesco Totti sampai saat ini masih belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya walaupun sudah gencara dikabarkan akan pensiun akhir musim ini. Bahkan sang pelatih Luciano Spalletti juga sama sekali tidak tahu terkait masa depan dari Totti.

Kontrak Totti bersama Roma berakhir di akhir musim ini. Pihak AS Roma sudah menyiapkan sebuah kontrak baru untuk Totti namun bukan sebagai pemain melainkan menjadi direktur untuk enam tahun lamanya.

Laga menjamu Genoa di Giornata 38, hari Minggu (28/5/2017) nanti bisa menjadi laga terakhir Totti bersama dengan AS Roma. Bahkan Tiket penjualan laga tersebut kabarnya sudah habis terjual.

Namun Spalletti masih belum mengetahui pasti apakah laga melawan Genoa nanti menjadi laga terakhir dari Totti. Bahkan dirinya mengakui sama sekali tidak mengatahui rencana dari sang pemain.

“Tidak ada pikiran lain selain Roma-Genoa saat ini, dan saya tidak tahu apakah itu benar-benar akan jadi perpisahannya,” ujar Spalletti kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia harus mengatakan apa yang dia rencanakan dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan.”

“Tentu, sepanjang pertandingan, dia akan punya kesempatan untuk membantu teman-teman setimnya menang demi satu tempat di (fase grup) Liga Champions,” kata Spalletti.

Related posts:

Leave a Response