contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Tegaskan Inter Wajib Hati-Hati Di Laga Pertama 

Spalletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Spalletti pelatih dari Inter Milan mengatakan sudah siap menyambut musim kompetisi Serie A 2018/2018 baru ini dengan sangat antusias. Namun Spalletti kembali menegaskan kalau di laga perdana pembuka musim baru biasanya selalu banyak perangkap.

Kompetisi Serie A 2018/2019 ini akan dimulai pada tanggal 19 Agustus nanti. Laga perdana Inter Milan akan bertandang ke markas dari Sassuolo.

Secara diatas kertas memang Inter Milan jelas lebih diunggulkan namun mengingat musim lalu Inter Milan tercatat dua kali kalah dari Sassuolo dan bisa menjadi laga perdana nanti Inter wajib waspada.

Spalletti juga menambahkan peta kekuatan setiap tim tidak bisa ditentukan dengan hasil dari laga perdana nani karena di laga perdana banyak tim yang masih belum memperlihatkan kekuatan terbaiknya.

“Awal musim selalu menyimpan bahaya tersembunyi. Anda masih belum tahu seberapa bagus tim Anda, semua tim masih punya banyak hal yang harus dibereskan, jadi Anda harus mendekatinya dengan cara yang tepat dan antusiasme,” kata Spalletti seperti dikutip situs resmi klub.

“Jelas, kami harus langsung menang melawan Sassuolo sebelum menghadapi fans kami lagi di kandang untuk laga kedua melawan Torino. Sekali lagi, kami akan bersama-sama dengan fans yang memberi kami dorongan besar tahun lalu.”

“Beberapa pertandingan terlihat lebih sederhana tapi selalu ada jebakan tak terduga dalam sepakbola. Kami harus menghadapi setiap tim dengan tujuan untuk menyulitkan mereka, apakah itu melawan tim-tim besar atau tim-tim yang disebut lebih kecil,” tegasnya.

Leave a Response