contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spalletti Tetap Optimis Dengan Peluang AS Roma 

spalletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi AS Roma memang tidak diuntungkan setelah menelan kekalahan dari Lazio dengan skor 0-2 dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini. Luciano Spaletti pelatih dari AS Roma masih belum mau menyerah dengan peluang dari pasukannya.

Laga yang dilangsungkan di Olimpico, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB, Roma mampu tampil mendominasi jalannya laga dengan keunggulan ball possesion 66%. Selain itu Roma juga tercatat membuat 22 peluang dengan tiga yang berhasil on target. Dari Lazio sendiri berhasil mencetak dua gol dari hasil lima tendangn on target dalam 14 peluang.

Gol dari Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-29 membawa Lazio unggul 1-0 dari AS Roma sekaligus menutup babak pertama. Babak kedua, Lazio kembali memperbesar keunggulan lewat gol dari Ciro Immobile pada menit ke-78.

Secara matematis memang peluang Roma untuk lolos tetap masih ada. Roma butuh kemenangan dengan tiga gol bisa memastikan langkah mereka ke babak final Coppa Italia musim ini.

“Kami akan melihat dalam beberapa pertandingan berikutnya dengan reaksi kami apakah tim ini sudah benar-benar matang atau belum,” kata Spalletti kepada Rai Sport, yang dikutip Football Italia.

“Kalah di laga derby memang menjengkelkan, dan kai sekarang harus membalikkan sebuah hasil yang sulit untuk mencapai final Coppa Italia. Ini adalah sebuah hasil yang rumit, karena Lazio akan bermain dengan mengadalkan serangan-balik lagi, itu adalah karakter mereka dan kami harus lebih baik lagi.”

“Meski begitu, hasil tandang 0-2 sepenuhnya bisa dibalikkan,” lanjut pelatih berkepala plontos itu.

Related posts:

Leave a Response