contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spanyol Belajar Dari Kegagalan Di AJang Piala Dunia 2014 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spanyol yang gagal di dua tahun lalu pada ajang Piala Dunia dimana mereka sebagai status juara bertahan dan juga kandidat untuk kembali menjadi juara namun pada akhirnya mereka gagal lolos dari babak fase grup.

Spanyol ketika itu bersama dengan Belanda, Chile dan Australia berada di Grup B dan menelan kekalahan dalam dua laga awalnya. Menelan kekalahan memalukan dari Belanda dengan skor 1-5 kemudian ditaklukkan oleh Chile dengan skor 2-0. Kemenangan Spanyol atas Chile dengan skor 3-0 di laga terakhir tetap tida bisa menyelamatkan posisi mereka.

Di ajang Piala Euro 2016 ini, Spanyol kembali menyandang status juara bertahan dan juga merupakan salah satu favorit juara. Spanyol tergabung di Grup D bersama dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.

Vicente Del Bosque pelatih dari Spanyol mengatakan kalau pasukannya sudah belajar banyak dari kesalahan dan kegagalan dua tahun lalu.

“Kita harus bisa membedakan tujuan dan kewajiban. Memenangi trofi bukanlah sebuah kewajiban,” ujar Del Bosque kepada Marca. “Selalu ada pelajaran berharga yang bisa dipetik ketika kita gagal.”

Del Bosque juga membantah kalau faktor kegagalan Spanyol dua tahun lalu dikarenakan para pemainnya terlalu percaya diri. Dia menilai kalau para pemain tidak pernah merasa sangat superior dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

“Kami tidak pernah mencari-cari alasan. Kami tidak pernah merasa superior atau tidak terkalahkan.”

“Kami menjalani sebuah turnamen dengan ambisi maksimal, yakni untuk mempertahankan gelar juara yang kami dapatkan empat tahun lalu.”

“Situasinya sama seperti Euro 2012, tapi tanggung jawab kami saat ini lebih besar karena kami harus mempertahankan gelar yang kami raih dalam dua edisi berurutan,” kata Del Bosque.

Leave a Response