contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spanyol Bertabur Bintang, Vicente del Bosque Kebingungan 

Vicente Del Bosque image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Entrenador Tim Nasional Spanyol Vicente del Bosque mengaku kesulitan dalam menentukan 23 pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia Brasil, Juni mendatang. Maklum saja, beberapa tahun belakangan Negeri Matador disesaki para pemain bintang.

Pelatih yang berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 lalu itu juga meminta maaf karena harus mencoret sejumlah nama, salah satunya Jose Callejon. Padahal mantan pemain Real Madrid itu tampil menjanjikan bersama klubnya, Napoli sepanjang kompetisi musim ini.

Di musim perdananya, Callejon bukan hanya tampil impresif, melainkan juga langsung menjelma menjadi andalan skuad Rafael Benitez. Tercatat, striker berusia 27 tahun itu telah tampil di 36 laga dan menyarangkan 14 gol di pentas Serie A.

Sayang, catatan ini tak mampu membuat Callejon lolos dalam skuad Del Bosque yang akan berlaga di Brasil nanti. Sang pelatih menambahkan bahwa tidak mungkin baginya membawa semua pemain, meski hal tersebut akan membuat sejumlah pemain terluka.

“Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa tidak ada kemarahan dalam diri saya karena harus meninggalkan seorang pemain? Tetapi mustahil untuk menempatkan semua orang ke daftar yang layak untuk itu,” tegas Del Bosque, seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tidak akan memberikan penjelasan mengenai para pemain yang tidak terpilih. Itu mungkin suatu kesalahan. Callejon termasuk satu dari pemain yang kami bicarakan, kami selalu memantau apa yang dilakukannya, terutama karena Rafael Benitez di sana,” tuturnya.