contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spanyol Ingin Balas Dendam Kepada Brasil 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

La Roja takluk dari Selecao di final Piala Konfederasi musim panas lalu dan berharap mereka lolos dari grup untuk menuntaskan dendam.

Xavi Hernandez mengatakan Spanyol berambisi melakukan revans kepada Brasil di Piala Dunia 2014 setelah mereka dipermalukan di Piala Konfederasi musim panas lalu.

La Roja menyerah 3-0 dari Selecao di final tapi berpeluang kembali berhadapan dengan tim Luiz Felipe Scolari di babak 16 besar Piala Dunia dan sang gelandang berharap juara bertahan bisa kembali mencapai final.

“Di sini harapan kami dapat melakukan revans! Mengapa tidak di final?” ujarnya dalam wawancara dengan Fifa.com.

“Apa pun bisa terjadi, mengingat ini Piala Dunia dan grup sulit yang kami hadapi – dan grup mereka juga tidak mudah.

“Tapi sepakbola selalu memberikan Anda kesempatan untuk membalas dendam. Harapannya di Piala Dunia dan di babak seakhir mungkin.

“Final Piala Konfederasi adalah laga di mana semuanya melawan kami dan mereka mendapatkan semuanya. Tapi kredit untuk mereka: Brasil main lebih baik hari itu. Namun, seluruh pengalaman akan memberikan manfaat untuk Piala Dunia,” imbuh Xavi.

“Sekarang kami telah merasakan cuaca dan kami tahu apa yang akan dihadapi jika bertemu Brasil. Menurut opini saya, mereka bekerja dengan baik mengatasi tekanan menjadi tuan rumah.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: