contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spanyol Masih Menjadi Favorit Juara Euro 2016 Ini 

Spain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari timnas Spanyol memang belakangan ini melihat penurunan. Walaupun demikian, Spanyol masih tetap dianggap sebagai kandidat kuat menjadi juara di Piala Euro 2016 Prancis nanti. Spanyol yang berhasil mendominasi sejak dari 2008 sampai 2012 dengan berhasil meraih dua gelar Piala Euro dan juga satu trofi Piala Dunia namun kini performa Spanyol menurun sangat drastis.

Setelah tersingkir dari babak fase grup Piala Dunia 2014 dan banyak pihak yang menggangap kalau era dari Spanyol sudah selesai yang ditandai dengan beberapa pemain seniornya memutuskan pensiun dari timnas.

Sejak hasil buruk dari Piala Dunia 2014 lalu, performa Spanyol juga boleh dibilang naik-turun. Babak kualifikasi Piala Euro saja mereka sempat mengalami kesulitan ketika melawan Slovakia sebelum akhirnya berhasil lolos sebagia juara grup.

Sementara itu dalam dua laga persahabatan beberapa pekan lalu Spanyol hanya mampu bermain imbang 101 melawan Italia dan melawan Rumania juga imbang 0-0. Wajar saja jika Spanyol kini tidak lagi menjadi unggulan untuk menjadi juara Piala Euro nanti karena posisi Spanyol hanya menjadi unggulan ketiga di bursa taruhan masih dibawah dari Jerman dan tim tuan rumah PRancis.

Namun Aritz Aduriz striker dai timnas Spanyol tidak sependapat dengan hal tersebut karena bagaimanapun Spanyol merupakan juara bertahan Di Piala Euro sebelumnya. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Spanyol mereka tetap masih menjadi favorit teratas menjadi Juara Euroa 2016 ini.

“Saat ini, tim terbaik adalah mereka yang punya banyak opsi. Spanyol adalah favorit karena tim ini berstatus juara bertahan dan karena mereka sudah menunjukkan bisa bersaing dengan tim-tim terbaik,” ujar Aduriz di Soccerway.

“Spanyol sudah jadi kekuatan yang dominan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sudah mendapatkan kredit itu,” sambungnya.

Spanyol tergabung ke Grup D di Piala Euro 2016 bersama dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Laga pertama Spanyol akan menghadapi Ceko pada 13 Juni nanti.

Related posts:

Leave a Response