contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spasojevic Gagalkan Kemenangan PSM Makassar 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Putra Samarinda (Pusam) yang juga mantan pemain PSM Makassar, Ilija Spasojevic, berhasil membawa timnya meraih satu poin ketika menghadapi bekas timnya, PSM, ketike kedua tim bertemu di laga pertama mereka di wilayah Timur Indonesia Super League (ISL), Minggu (2/2).

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, yang didaulat menjadi markas PSM, tim tuan rumah berhasil meraih keunggulan lebih dulu pada menit ke-28. Ponaryo Astaman berhasil membuka keunggulan PSM melalui eksekusi penalti yang baik dan tak bisa dihalau oleh Rivky Mokodompit.

Berhasil unggul, PSM tampak berada di atas angin. Meski mendapatkan beberapa peluang lagi, hingga 45 menit pertama usai kedudukan 1-0 untuk tim tuan rumah tak berubah.

Pada babak kedua tim tamu berusaha untuk bangkit dari ketertinggalan. Dan akhirnya asa Pusam berhasil terwujud setelah Spasojevic yang pernah membela PSM berhasil memaksimalkan umpan dari Sultan Samma untuk menyamakan kedudukan.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Dan hasil ini menepatkan PSM Makassar berada di posisi keempat di klasemen sementara ISL wilayah Timur, bersama tiga tim lain, yaitu Pusam dan duo Persiba, Balikpapan dan Bantul, yang kemarin juga meraih hasil imbang 1-1.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Markus, Rahmat Latif, Agung, Ardan Aras, Supandi, Ponaryo, Pugliara, Roman Chmelo, Syamsul, Qifly, Baird

cadangan: Ngurah I Komang, I Ketut, Yusuf Hamza, Rasyid Bakri, Kurniawan Karma, Andi Odang, Abd.Rahman Abanda

Putra Samarinda: Mokodompit, Roby, Al Sebai, Erik Setiawan, Yus Afrandi, Lovinian, Joko Sasongko, Loudry, Bayu Gatra, Samma, Spasojevic

cadangan: Dwi Kusmanto, Wahyu Krustanto, Siswanto, Sandi, Rhadiyansyah, Fajar Legian, Aldaer

Related posts: