contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

SPEKULASI MENGENAI LIVERPOOL LEBIH KUAT MUSIM INI 

Liverpool image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kehilangan Luis Suarez membuat Liverpool diragukan bakal bisa bersaing memperebutkan titel Premier League. Namun kegagalan musim lalu diyakini bakal bikin The Reds justru lebih tangguh musim ini.

“Sepertinya tidak akan ada masalah,” ujar Klopp ketika ditanya apakah Liverpool bakal kesulitan ditinggal Suarez.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Borussia Dortmund itu usai timnya kalah 0-4 dari Liverpool dalam lagafriendly di Anfield akhir pekan kemarin.

Klopp menilai bahwa Liverpool tanpa adanya Suarez justru bakal lebih kuat mengingat mereka akan bermain lebih sebagai unit, tak lagi mengandalkan satu orang sebagai tumpuan.

Wajar jika Klopp berkata demikian mengingat Dortmund yang dilatihnya juga sempat kehilangan beberapa bintang, seperti Mario Goetze, Shinji Kagawa, Nuri Sahin, dan musim ini Robert Lewandowski, namun tetap bisa kompetitif di kompetisi lokal maupun Eropa.

Apalagi Liverpool musim lalu nyaris menjuarai Premier League sebelum terpeleset di pekan-pekan akhir. Kekecewaan itu diyakini bakal ‘membakar’ semangat para pemain tampil lebih oke musim ini.

“Saya melihat, saya melihat apa yang mereka tampilkan saat melawan kami. Kami melawan mereka di waktu yang salah,” sambung Klopp seperti dikutip Express.

“Jika Anda membuat keputusan yang tepat usai kehilangan pemain bintang, maka Anda akan lebih tangguh.”

“Mungkin Liverpool tetap jadi kekuatan besar di Premier League musim ini. Jelas mereka bisa lebih tangguh saat ini,” tutupnya.

Kehilangan Suarez, Liverpool sejauh ini sudah mendatangkan enam pemain di antaranya Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi, dan Javier Manquillo.

Saat ini Liverpool masih memburu lagi satu striker top untuk menggantikan Suarez.