contact-agen-bola

|Wednesday, March 20, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

SPEKULASI MENGENAI RIJKAARD SEBAGAI PELATIH KORSEL 

Frank Rijkaard image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak spekulasi mengenai beberapa pelatih hebat yang dikait-kaitkan akan menjadi pelatih baru bagi tim nasional Korea Selatan, salah satunya adalah pelatih asal Belanda yaitu Frank Rijkaard.

Posisi pelatih timnas Korsel lowong usai Hong Myung-bo mengundurkan diri menyusul kegagalan Taeguk Warriors di Piala Dunia 2014. Mereka gagal lolos dari babak fase grup.

Ketua asosiasi sepakbola Korsel (KFA), Lee Yong-soo, menerangkan bahwa ada sebanyak 17 pelatih lokal dan 30 pelatih asing yang disaring untuk menjadi pelatih baru Korsel.

Kini, nama itu sudah mengerucut menjadi cuma tiga nama pelatih asing, serta satu pelatih lokal. Tapi, satu pelatih lokal itu juga sudah dicoret.

“Kami mempunyai daftar kandidat dan memilih tiga pelatih untuk dijadikan prioritas. Ketiganya merupakan pelatih asing. Satu peatih Korea memenuhi kualifikasi, tapi setelah diskusi komite teknik, kami memutuskan untuk mengesampingkan dia,” kata Yong-soo di Reuters.

“KFA akan segera mengontak tiga pelatih asing itu mulai pekan depan. Kami tak akan mengumumkan namanya,” imbuhnya.

Beberapa media lokal Korsel sudah melansir nama tiga kandidat itu. Mantan pelatih Barcelona, Rijkaard, eks pelatih Celtic, Neil Lennon, dan juga Martin Jol menjadi calon-calon kuatnya.

Dalam sepanjang sejarah sepakbola Korsel, sudah ada enam pelatih asing. Guus Hiddink boleh dibilang menjadi yang tersukses dengan mengantarkan mereka melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2002.