contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spurs Hantam Bournemouth 5-1, Kane Berhasil Cetak Hat-Trick 

harykanehattrick

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil menang dari Bournemouth lewat penampilan gemilang dari Harry Kane. Kane yang bermain bagus di laga ini berhasil mencetak hat-trick yang membuat skor akhir Tottenham Hotspur menang dengan skor telak 5-1. Laga yang berlangsung di Goldsands Stadium, Minggu (25/10/2015) malam WIB, 50 detik laga berjalan Bournemouth sudah berhasil memimpin dengan skor 1-0. Sebuah crossing dari Charlie Daniels ke kotak penalti yang gagal dihadang oleh Danny Rose dan kemudian bola jatuh ke kaki dari Matt Richie yang berhasil menyelesaikannya dengan sebuah tendangan dari jarak dekat.

Namun keunggulan 1-0 dari Bournemouth itu hanya bertahan selama 10 menit menyusul sebuah hadiah penalti untuk Spurs dari wasit setelah Harry Kane mendapatkan pelanggaran oleh Artur Boruc. Kane yang maju sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan dengan baik dan menaklukkan Boruc.

Spurs lantas berbalik unggul 2-1 pada menit ke-17 ketika bola liar tembakan Rose yang membentur pemain Bournemouth jatuh di kaki Dembele. Dengan cepat, Dembele mengirimkannya ke gawang Boruc.

Keunggulan tim tamu bertambah pada menit ke-29 lewat Lamela yang menyontek bola crossing Kane yang tak sempurna dihalau oleh Boruc.

Di masa injury time, Bournemouth nyaris mencetak gol andaikan tembakan Joshua King tak menerpa tiang gawang.

Memasuki laga babak kedua, Spurs yang bermain semakin cepat dengan melakukan serangan dan berhasil di menit ke-56 lewat Kane yang mencetak gol kedua nya di laga ini dan membawa Spurs unggul semakin jauh menjadi 4-1. Gol ini berkat sebuah umpan lambung dari Christian Eriksen di area kotak penalti yang berhasil diteruskan oleh Kane dengan sebuah sontekan ringan di depang gawang Bournemouth yang dijaga oleh Boruc.

Dan akhirnya di menit ke-63 Kane berhasil mencetak hat-trick setelah Boruc yang gagal mengantisipasi tendangan pojok dari Eriksen sehingga bola jatuh tepat di kaki Kane dan dengan mudah Kane kembali menjebol gawang Boruc. Spurs pun akhirnya memimpin dengan skor telak 5-1.

Di sisa laga Spurs kembali ada mencoba menambah keunggulan lagi namun skor hanya tetap bertahan 5-1 untuk kemenangan dari Spurs. Sejauh ini Spurs sudah membuat catatan tidak terkalahkan dalam sembila laga, setelah di pekan pertama Spurs yang takluk dari Manchester United 0-1. Dengan raiha tiga poin ini tim asuhan dari Mauricio Pochettino itu berhasil merebut posisi keenam di klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin.

Untuk Bournemouth sendiri mereka masih terpuruk di dasar klasemen dengan peringkat ke-17 dengan hanya meraih delapan poin dari sembilan pekan yang sudah dijalani.

Susunan Pemain

Bournemouth: Boruc; Francis, Cook, Distin, Daniels; Ritchie, Surman, Gosling, Pugh (Smith 75′); King (O’Kane 61′); Murray (Kermorgant 68′).

Tottenham: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli; Lamela, Dembele (Mason 68′), Eriksen; Kane (N’Jie 85′).

Leave a Response