contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spurs Kemungkinan Besar Masih Mendatangkan Pemain Tambahan Lagi 

Spurs

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur kemungkinan besar masih akan mendatangkan setidaknya tiga pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Namun ada juga kemungkinan sama sekali tidak merekrut pemain lagi.

Sejauh ini Spurs sudah berhasil mendatangkan dua pemain di musim panas ini yaitu Vincent Janssen yang dibeli dari AZ Alkmaar dan Victor Wanyama yang direkrut dari Southampton.

Spurs memang masih punya waktu untuk bisa memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Belakangan ini Spurs dikaitkan dengan winger dari Marseille, Georges-Kevin N’Koudou, namun sejauh ini kabar tersebut hanyalah rumor saja.

“Kami berusaha (untuk mendatangkan pemain tambahan),” ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dikutip Soccerway.

“Kami berharap bisa merekrut satu, dua, atau tiga pemain — atau mungkin tidak sama sekali. Itu bergantung pada banyak hal yang akan terjadi,” tuturnya.

“Kami akan berusaha untuk menemukan beberapa pemain untuk direkrut,” kata Pochettino.

Akhir pekan ini Spurs akan menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League pekan kedua.

Related posts:

Leave a Response