contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spurs Tersingkir Dari Ajang FA Cup 

spur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Langkah Tottenham Hotspur di ajang Piala FA terhenti di babak kelima setelah kalah tipis 1-0 dari Crystal Palace. Mauricio Pochettino mengatakan hasil negatif yang diraih Spurs bukan merupakan kesalahan dari para pemain melainkan karena kolektif dan kelelahan. Laga yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Spurs menelan kekalahan tipis 0-1 dari Palace. Gol Palace dicetak oleh Martin Kelly di akhir babak pertama dan Spurs sendiri tidak mampu membalasnya sampai dengan laga usai.

Sepanjang laga ini Spurs lebih mendominasi dengan tercatat ball possesion adalah 65% dan juga membuat lebih banyak peluang dibandingkan dengan tim tamu. Agen Bola juga mencatatkan Spurs berhasil membuat 19 kali percobaan namun hanya empat yang berhasil tepat sasaran. Sementara itu Palace sendiri berhasil membuat sembilan percobaan dengan tiga yang berhasil on target.

“Kalau di analisis, itu kesalahan kolektif. Jika Anda menganalisis aksi Vorm terlihat kok dia adalah orang terakhir yang disalahkan,” kata Pochettino seperti dikutip agenbola.net

“Sepakbola adalah tentang kesalahan–ketika Anda mencetak gol itu berawal dari lawan yang membuat kesalahan dan ketika kita yang kebobolan itu karena kitalah yang bikin kesalahan. Tidak semua pertandingan bakal berakhir 0-0,” jelas manajer asal Argentina tersebut.

Hasil itu jelas sanga mengejutkan sebab dalam dua pertemuan terakhir kedua tim ini di Premier League, Spurs selalu mampu mengatasi Palace. Pochettino memberikan pembelaan karena para pemainnya yang sudah kelelahan.

“Pertandingan tadi cukup sengit. Laga itu seperti Premier League yang memaksa setiap tim harus tajam di depan gawang,” tutur Pochettino.

“Para pemain kelelahan. Kalau dilihat pertandingannya kami sudah bermain lebih sip tapi kan butuh gol. Sulit untuk mencari alasannya,” ucap dia.

Related posts:

Leave a Response