contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Spurs Wajib Tampil Bagus Dalam Laga Melawan Liverpool 

spurs

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spurs berhasil meraih kemenangan pertama di Premier League 2016/2017 ini dalam laga di kandang sendiri pada akhir pekan lalu. Target Spurs saat ini harus bisa mempertahankan laju positif mereka ketika menjamu Liverpool nanti.

Di akhir pekan lalu ketik menjamu Crystal Palace, Spurs berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saja. Satu-satunya gol yang tercipta di laga yang berlangsung di White hart Lane itu dicetak oleh Victor Wanyama.

Laga berat sudah menanti Spurs di akhir pekan nanti. pasukan Mauricio Pochettino akan menjamu salah satu tim kuat, Liverpool.

Wanyama juga berharap kemenangan Spurs dari Palace bisa menjadi modal bagus menjelang laga melawan Liverpool ini. Spurs menargetkan bisa meraih kemenangan kandang kedua mereka di musim ini yang akan berlangsung pada hari Sabtu (27/8) akhir pekan ini di White Hart Lane.

“Ini terasa istimewa. Saat Anda memenangi laga pertama di kandang, saya pikir Anda mendapatkan kepercayaan diri dan Anda bisa terus berproses dari sana,” kata Wanyama di situs resmi klub.

“Penting kami bisa terus berproses dari kemenangan satu ini dan kita lihat saja di pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response