contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sriwijaya FC Mempersiapkan 20 Pemain Untuk IKut Piala Indonesia Satu 

Sriwijaya-FC

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajemen klub Sriwijaya FC sudah memutuskan mereka akan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu yang akan diselenggarakan oleh Mahaka Sports and Entertaiment. Sriwijaya FC sudah mempersiapkan setidaknya 20 pemain untuk bisa ikut bermain di turnamen tersebut. Sebelumnya Sriwijaya FC sempat menolak untuk ikut dalam turnamen Piala Indonesia Satu. Namun pada akhirnya manajemen dari klub Sriwijaya FC berubah pikiran dengan segera mengadakan rapat internal klub. Sriwijaya FC kini sudah mengirimkan formulir pendaftaran kepada Mahaka pada Rabu (29/7) kemarin.

“Setelah melakukan rapat dengan manajemen kami memutuskan untuk ikut Piala Indonesia Satu. Untuk berkas lainnya akan segera menyusul,” ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid saat dihubungi wartawan, Kamis (30/7).

Untuk menyambut turnamen ini, kabarnya Sriwijaya FC akan memanggil 20 pemain dalam waktu dekat ini. “Kami akan daftarkan 20 pemain. Untuk waktunya? Kami akan rapatkan lagi,” sambung dia.

Sebelumnya pihak Mahaka sudah mengakui kalau baru ada 12 klub ISL yang bersedia menyatakan ikut serta dalam Piala Indonesia Satu disusul dua lagi yaitu Semen Padang dan Persiram Raja Ampat. Untuk memenuhi kuota sampai dengan 16 tim, Mahaka juga berencana untuk mengundang tim dari Divisi Utama.