contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Stadion Beira-Rio Resmi Dibuka Kembali 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stadion Beira-Rio di Porto Alegre resmi dibuka kembali pada 20 Februari 2014. Peresmian ini dihadiri oleh Presiden Brasil Dilma Rousseff, Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke, Menteri Olahraga Brasil Aldo Rebelo, Gubernur Rio Grande do Sul Tarso Genro, serta legenda Brasil Ronaldo.

Sebelumnya, Stadion Beira-Rio sudah diuji coba untuk sebuah laga antara Internacional kontra Caxias. Pada laga tersebut, Internacional menang telak empat gol tanpa balas.

“Sungguh bagus kembali ke Stadion Beira-Rio untuk meresmikan pembukaan kembali stadion ini bersama Presiden Dilma. Stadion ini memiliki sejarah panjang,” jelas Valcke.

“Wilayah Rio Grande do Sul siap menggelar pertandingan-pertandingan besar dan Stadion Beira-Rio menjadi contoh kami akan menghelat Piala Dunia 2014,” tandas Gubernur Rio Grande do Sul, Tarso Genro.

Stadion ini pertama kali dibuka pada 1969. Pada Desember 2012, Stadion Beira-Rio mengalami renovasi total untuk menambah kapasitas menjadi 56.000 penonton dan beberapa fasilitas lain.

Markas klub Brasil, Internacional, itu akan menggelar lima pertandingan selama ajang Piala Dunia 2014, yakni Perancis melawan Honduras (15/6/2014), Australia kontra Belanda (18/6/2014), Korea Selatan versus Aljazair (22/6/2014), Nigeria bertemu Argentina (25/6/2014), dan satu pertandingan babak 16 besar (30/6/2014).

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: