contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Start Buruk Ronaldo, Madrid Kembali Raih Hasil Imbang 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo kembali gagal untuk menambah torehan golnya di La Liga musim ini setelah Real Madrid kembali meraih hasil imbang melawan Eibar dengan skor akhir 1-1. Bahkan Ronaldo menyamai rekor start terburuknya selama bermain bersama Madrid.

Mega bintang asal Portugal itu terlihat kesulitan untuk kembali menemukan ritme permainannya setelah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya ketika di laga final Piala Euro 2016 lalu. Ronaldo sempat absen dalam dua laga awal Madrid di La Liga musim ini karena masih dalam proses penyembuhan.

Sampai akhir pekan ini Ronaldo tercatat baru mencetak satu gol saja dari empat laga yang sudah dilaluinya yaitu ketika laga Real Madrid kontra Osasuna yang berakhir dengan keungguldan Madrid 5-2 bulan September lalu.

Akhir pekan ini Minggu (2/10/2016), Madrid kembalin gagal meraih tiga poin setelah mendapatkan hasi imbang yang keempatnya secara beruntun. Bermain di depan pendukung sendiri, Santiago Bernabeu, Madrid mendapatkan kejutan setelah Eibar berhasil mencetak gol cepat di menit keenam lewat Fran Rico. Namun keunggulan Eibar bertahan tidak lama setelah sebuah umpan dari Ronaldo berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Gareth Bale di menit ke-17 dan skor menjadi imbang 1-1.

Dari 8 tendangn percobaan yang dibuat oleh Ronaldo hanya ada dua tendangan yang berhasil on target. Sayangnya di sisa laga Ronaldo tidak mampu mencetak gol dan membawa Madrid menang dari tim tamu sampai laga berakhir skor tetap 1-1.

Statistik Ronaldo dengan mencetak satu gol dari empat laga yang sudah dilaluinya bersama Madrid di La Liga merupakan start terburuk sejak dirinya bergabung di tahun 2009 lalu. Capaian tersebut mengulang kembali seperti ketika di musim 2010/2011 lalu dimana Ronaldo juga hanya mencetak satu gol saja dalam empat laga awal di la Liga musim tersebut.

Namun start buruk dari Ronaldo di musim 2010/2011 itu tidak mempengaruhi produktivitas dari Ronaldo di akhir musim dengan torehan 40 gol dari 34 penampilannya di La Liga musim 2010/2011.

Leave a Response